Pelaksanaan PBAK Tahun 2022, WR III UIN IB Turut Apresiasi Kinerja Kepanitiaan

Suasana saat penyampaian sambutan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama di Blok M UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Nesya/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) Mahasiswa Baru (Maba) angkatan tahun 2022 resmi ditutup langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Welhendri Azwar. Ia mengapresiasi kinerja panitia selama proses PBAK berlangsung.

Welhendri Azwar menyampaikan pelaksanaan PBAK tahun 2022 terlaksana cukup baik. Menurutnya, kepanitiaan PBAK berhasil menyukseskan acara walaupun ada sedikit masalah saat kegiatan dilakukan.

“Alhamdulillah, berkat panitia dan partisipasi semuanya, acara kita sukses terselenggara. Semoga kendala kita hari ini bisa jadi pelajaran untuk tahun berikut,” ujarnya Jumat, (19/05).

Welhendri juga mengucapkan selamat untuk Maba karena bisa berkonstribusi penuh selama pelaksanaan PBAK berlangsung. Ia berharap agar para Maba bisa menjalankan amanah besar dari UIN IB untuk menunjang kemajuan kampus.

“Selamat untuk semuanya, dan bersiaplah menjalani proses perkuliahan selama di UIN Imam Bonjol Padang,” ucapnya.

Selaku Ketua Panitia, Abdullah Khusairi mengungkapkan pelaksanaan PBAK tahun 2022 merupakan acara pertama yang diselenggarakan secara offline dengan tiga tempat yakni, gedung Auditorium Prof. Mahmud Yunus, Aula Mansur Dt. Rangkayo Basa dan gedung J di kampus III Sungai Bangek. “PBAK tahun ini adalah PBAK pertama kali yang dilakukan secara offline dengan jumlah Maba terbanyak dari tahun sebelum,” ungkapnya.

Kemudian, Abdullah Khusairi juga meminta maaf kepada seluruh Maba dan pihak terkait jika selama proses pelaksanaan PBAK terdapat kekurangan dan pelayanan fasilitas yang tidak memadai. Katanya, ada satu agenda yang tidak terlaksana mengingat datangnya masalah teknis saat acara berlangsung.

“Saya minta maaf jika selama kegiatan ini terdapat kekeliruan, akan tetapi secara umum acara kita sukses terlaksanakan dengan baik,” terangnya.

Ia berharap agar para Maba bisa mengimplementasikan ilmu yang telah didapat selama proses PBAK dilakukan. “Tetap semangat dan optimis dalam melaksanakan perkuliahan karena kalianlah harapan kami semuanya,” tutupnya. (hry)

Wartawan: Indah Yulfia, Claudia Immesya (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Segenap Pimpinan Ormawa Fakultas Lakukan Pembinaan Untuk Maba Tahun 2022

Next Post

Wujud Nyata Pengabdian, Mahasiswa KKN Nagari Cubadak Kembangkan Potensi UMKM

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat