Bakal Berbagi Takjil, HMP PGMI UIN IB Open Donasi

Potret pengumpulan dana untuk berbagi takjil oleh HMP PGMI (sumber: Lutfi/suarakampus.com)

Suarakampus.comBakal bagikan takjil untuk masyarakat sekitar kota Padang, Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) UIN Imam Bonjol Padang adakan penggalangan dana. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan pada Jumat (31/03) mendatang.

Selaku Sekretaris Bidang Sosial Ekonomi (Soskom), Falima Eza mengungkapkan penggalangan dana telah dilaksanakan untuk para anggota HMP PGMI. “Sekarang kami buka open donasi bagi teman-teman yang ingin bersedekah,” jelasnya.

Katanya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Pasar Raya, Kota Padang dan lingkungan sekitarnya. “Nanti kami sendiri yang akan membagikannya ke masyarakat,” pungkasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan. “Takjil akan kami bagikan kepada pengemis, atau orang-orang yang tidak punya tempat tinggal,” ungkap Falima.

Sementara itu, selaku Ketua Umum HMP PGMI, Zhifran Rifda menuturkan melalui kegiatan ini dapat menjadi ladang amal bagi orang-orang yang bersedekah. “Dengan adanya gerakan seperti ini akan memupuk jiwa sosial di dalam diri,” ungkapnya.

Ia berharap setiap orang dapat memberikan manfaat kepada orang lain bukan hanya di bulan Ramadan saja. “Semoga kita selalu mempunyai kesadaran untuk membantu sesama,” tutupnya. (wng)

Wartawan : Lutfiah Tanjung (Mg) dan Mifa Nurhaliza (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Berburu Menu Buka Puasa di Pasar Kuliner Kota Solok

Next Post

Singgung Birokrasi Kampus, KMMI Gelar Bincang Nasional Bersama Presma se-Sumatera Barat

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty