218 Pengurus Ormawa FDIK Dilantik Dekan

(sumber: Fitri/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) kukuhkan 218 pengurus periode 2024. Pengurus yang dilantik terdiri dari enam Lembaga Mahasiswa selingkup fakultas.

Enam Lembaga Mahasiswa terdiri dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema), Senat Mahasiswa (Sema), empat dari Himpunan Mahasiswa (HMP), yaitu Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Manajemen Dakwah (MD), Bimbingan Konseling Islam (BKI) dan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI). Adapun tema kegiatan ini, “Menciptakan organisasi yang menembus batas, mengukir prestasi, dan menjadi generasi yang inspiratif. Turut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, dan seluruh panitia di Gedung J Kampus III Sungai Bangek.

Perwakilan dekan, Abdullah Khusairi seluruh pengurus Ormawa yang dilantik dapat menjalankan tugasnya serta bertanggung jawab. “Jangan sekedar titip nama saja di struktur pengurus, dan menjadi contoh bagi mahasiswa, khususnya di FDIK,” ucapnya, Rabu (29/05).

Ia mengatakan pengurus harus saling bekerja sama, agar rencana yang telah diimpikan tercapai. “Bergerak sesuai standar, dan semua mimpi bisa menjadi nyata jika diperjuangkan dengan darah dan air mata,” sebutnya.

Ketua Dema periode 2024, Hidayatul Fikri menyampaikan setelah pelantikan, Ormawa tersebut juga menghadirkan seminar nasional. Kegiatan ini telah direncanakan dengan maksimal sejak beberapa bulan lalu. “Alhamdulillah, acara ini lancar walaupun terdapat beberapa kekurangan, itu menjadi evaluasi ke depannya,” ucapnya.

Kemudian,ia turut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. “Terimakasih kepada pimpinan FDIK yang telah mendukung, pengurus Ormawa, dan khususnya kepada panitia,” katanya.

Harapnya, semoga dapat membawa perubahan bagi fakultas oleh Ormawa. “Semoga membawa perubahan untuk FDIK ke depannya,” tutupnya. (hkm)

Wartawan: Graha Tanzila (Mg), Fitri Suhama (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Ketakutan Yang Dijual: Mengapa Film Horor Indonesia Sering Memanfaatkan Unsur Agama?

Next Post

Pelantikan Ormawa FDIK Tuai Beberapa Tanggapan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty