Pelantikan Serentak UKM Diundur, Berikut Alasannya

(Sumber: Ulya/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Pelantikan serentak Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) diundur sampai pada 27 Februari mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (Akama) UIN Imam Bonjol Padang, Arfita Yessie, Jumat (23/02).

Arfita Yessie mengatakan, pengunduran pelantikan karena adanya kegiatan yang sama pada tanggal 24 februari tersebut. “kegiatan peresmian gedung Mahad Al-Jamiah Tuanku Imam Bonjol dan pembinaan ASN,” katanya.

Kemudian, informasi ini sudah kami beritahukan kepada semua UKM UIN IB. “Informasi dikirim melalui whatsApp kepada ketua UKM,” sambungnya.

Lanjutnya, yang di undur hanya tanggal pelantikan saja, selebihnya tidak ada perubahan. “Kita tetap melakukan pelantikan di gedung J kampus III Sungai Bangek,” lanjutnya.

Ketua umum Surau Konstitusi(Sako) menanggapi pengunduran pelantikan ini, Alfikri menyampaikan pengunduran ini memiliki nilai positif dan negatif. “Positifnya memberikan ruang kepada UKM yang belum melaksanakan Mubes dan belum menyusun struktur UKM,” ujarnya.

Tambahnya, dengan di undurnya pelantikan tentu kegiatan yang sudah di rancang sebelumnya juga harus di tunda dulu. “Negatifnya pengunduran pelantikan membuat realisasi pelaksanaan program kegiatan UKM, Dema, dan Sema menjadi tertunda,” tutupnya.

Wartawan: Siti Afriani Pratiwi (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

PMI Kota Padang Resmikan Langsung Mubes UKM KSR-PMI Tahun 2024

Next Post

Pelatihan Hisab dan Rukyat Hilal sebagai Penentuan jadwal Ramadan 1445 H

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty