Santana XIX Berhasil Keluar Sebagai Pemenang Pada Turnamen KPI Cup

Tim Santana XIX (sumber: ist)

Suarakampus.com- Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) gelar turnamen futsal pada (17/11). KPI Cup tersebut berhasil dimenangkan oleh Tim Santana XIX kelas KPI B angkatan 19.

Selaku Kapten Tim Santana XIX, Muhammad Fadil mengatakan bersyukur setelah tim yang dibelanya menang pada turnamen tersebut. “Alhamdulillah kami mendapatkan juara satu pada turnamen KPI Cup,” katanya saat diwawancarai pihak Suara Kampus, Minggu (13/11).

Lanjutnya, timnya tidak ada melakukan persiapan khusus sebelum melangsungkan pertandingan, hanya bermain seperti biasa. “Kami tidak ada latihan, hanya bermain tanpa beban dan percaya diri,” ucapnya.

Ia menjelaskan, penamaan Santana XIX merupakan kepanjangan dari Santai Tapi Nakal, yang artinya bermain santai namun fokus pada permainan. “Nama tim merupakan singkatan dari kata Santai Tapi Nakal, sedangkan XIX artinya huruf romawi dari angkatan 19,” jelasnya.

Ia berharap, tunamen yang digelar tersebut bisa mempererat tali silaturahmi antar angkatan di KPI. “Semakin akrab hendaknya, dan bagi tim yang lainnya bisa termotivasi menjadi pemenang pada turnamen berikutnya,” harapnya.

Selaku Ketua Panitia KPI Cup, Tiara mengatakan turnamen tersebut digelar di Salingka Futsal dan dimeriahkan oleh 10 tim dari angkatan 18 hingga 22. “Turnamen kali ini hanya dimeriahkan oleh 10 tim dari 5 angkatan di KPI,” katanya.

Ia melanjutkan, bahwa pertandingan tersebut hanya digelar selama satu hari. “Turnamen itu dilaksanakan cuma satu hari saja,” tambahnya.

Ia berharap, dengan diadakannya KPI Cup tersebut bisa membangun kebersamaan dan kekerabatan antar kelas maupun angkatan di KPI. “Untuk mejalin keakraban antar angkatan dan bisa memotivasi untuk berolahraga,” tutupnya. (red)

Wartawan: Muhammad Iqbal

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Kepemimpinan Perempuan di Era Society 5.0

Next Post

UPT Perpustakaan UIN IB Lakukan Pelatihan Penelusuran Referensi Online untuk Mahasiswa

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat