Sekedar Latihan Metode, Volly Ball Putri FEBI Raih Juara I Tingkat Fakultas

Suarakampus.com- Tim Volly ball putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam keluar sebagai juara I saat acara Religion and Sporting Competition (RASI) prodi Pengembangan Masyarakat Islam UIN Imam Bonjol Padang. Perlombaan tersebut dilaksanakan di lapangan bola voli Sungai Bangek, Koto Tangah, Kota Padang.

Kapten Tim FEBI, Juliah Sisitampi merasa senang dan bangga setelah timnya juara I dalam perlombaan volly ball tingkat fakultas yang diadakan oleh prodi PMI Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) itu. “Pastinya sangat bangga karena bisa mendapatkan juara satu,” tuturnya, Sabtu (18/11).

Juliah melanjutkan, tim FEBI merasa kurang persiapan menjelang bertanding, karena mereka sebelumnya hanya latihan metode dasar. “Kami latihan dua hari sebelum perlombaan dimulai,”  jelasnya.

Sementara itu, peraih juara II, Asrah nabila mengungkapkan, ia bersama tim telah berusaha dan sudah melakukan persiapan yang menurutnya cukup dengan latihan rutin. “Kami akan selalu latihan ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, menurutnya selama pertandingan berlangsung dengan juara I, tim telah berusaha untuk bermain bagus,. “Namun untuk passing kami kurang menguasi karena itu sangat penting dalam permainan bola voli,” tuturnya.

Semoga kegiatan RASI PMI tersebut terus dilaksanakan ke depannya. Karena kegiatan ini meningkatkan solidaritas antar mahasiswa UIN IB. “Semoga kegiatan RASI PMI terus ada,” tutupnya. (hrd)

Wartawan: Chintia Agustin(mg), Siska Maharani(mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Hari Pertama PKMD FDIK, Dosen Yastis Padang: Pemimpin harus Integritas

Next Post

Penutupan PKMD FDIK, Bahas Manajemen Isu dan Konflik

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty