Semen Padang FC Menang Telak 4-0 atas Persikota Sungai Penuh di Laga Pra Musim

Suasana kemenangan Semen Padang FC atas Persikota Sungai Penuh saat babak kedua usai (Sumber: Instagram @semenpadangfcid)

Suarakampus.com- Club sepak bola Semen Padang Football Club (SPFC) raih kemenagan di laga persahabatan bertajuk Sepak Bola Segi Tiga Emas yang diadakan oleh PS Old Star Hiang. Di hari kedua laga persahabatan itu, tim kabau sirah menang telak 4-0 atas Persikota Sungai Penuh dalam laga pra musim jelang liga 2 2022 di lapangan Merpati Hiang, Kerinci Provinsi Jambi, Minggu (15/05).

Saat babak pertama berjalan, Persikota Sungai Penuh cukup mampu membendung serangan dari SPFC alhasil, babak pertama hanya tercipta satu gol oleh SPFC melalui sontekan dari Tri Rahmad Priadi. Di babak kedua, tim SPFC mampu menyarangkan tiga gol lewat Muhammad Sanjaya dan gol tambahan akhir dari Tri Rahmad Priadi sehingga skor 4-0 menjadi akhir laga babak kedua.

Pelatih Semen Padang FC Defri Adri mengatakan, sangat puas dengan penampilan anak asuhnya dalam laga kali ini. “Semua pemain mampu bermain bagus dan menerjemahkan semua instruksi kita di lapangan. Kami berterima kasih dengan penampilan mereka di lapangan,” ungkapnya.

Kemudian, Defri juga menganalisa pola permainan SPFC dan Persikota Sungai Penuh. Dari hasil evaluasinya di babak pertama, ia memutuskan untuk melakukan perubahan strategi sebelum babak kedua mulai berjalan.

“Kami lihat di babak pertama pemain tengah mereka cukup leluasa mengalirkan bola. Di babak kedua kami minta seluruh pemain pressing leboh ketat. Hasilnya, tim lawan hanya bisa bermain Direct Attack karena semua lini mereka dalam tekanan dan permainan mereka tidak berkembang,” jelas Delfi.

Ia juga menambahkan, secara keseluruhan dalam dua laga di kota Sungai Penuh, tim pelatih mengaku puas dengan permainan Alperdo Cs. Kendati demikian, ke depannya Delfi akan melakukan beberapa evaluasi mengingat Semen Padang FC akan berlaga di Liga 2.

“Kami akan evaluasi lini-lini yang harus kami tambah untuk menghadapi Liga 2. Hasil laga ini tentunya bukan acuan penuh karena Semen Padang akan berlaga di kasta kedua, sedangkan lawan-lawan kita di sini berlaga di Liga 3,” terangnya. (hry)

Wartawan: Redaksi

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sediakan Pusat Logistik Penanggulangan Bencana, Pemprov Sumbar Hibahkan Dua Hektar Tanah

Next Post

Kings Probability On Line Casino ᐈ Bonus Bienvenue De 10 000 One Hundred Twenty Free Spins

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat