Sista Maryam Yulastri Ditetapkan Jadi Ketua UKM AUSELL

Sosok Sista Maryam Yulastri sebagai ketua UKM Bahasa AUSELL periode 2021/2022 (sumber: Istimewa)

Suarakampus.com- Sista Maryam Yulastri pimpin Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Activity Unit Of Student For Education Languages And Literature (AUSELL) untuk periode 2021/2022. Hal tersebut berdasarkan Musyawarah besar (Mubes) pada (11-12/06) lalu, di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK).

Sebelumnya terdapat dua bakal calon ketua UKM AUSELL, yakni Sista Maryam Yulastri serta Halimah Syutri yang masing-masingnya dipercayai 18 dan 10 poin.

Selaku ketua panitia Mubes AUSELL, Asrul Hidayat menjelaskan mekanisme Mubes dengan mengadakan sidang pleno satu sampai lima. Serta pemilihan kedua calon ketua memakai sistem pemilihan suara

“Kami memakai sistem pengajuan diri atau bisa juga ditunjuk oleh peserta Mubes,” jelasnya kepada suarakampus.com, Minggu (13/06).

Sementara itu, Sista bersyukur atas terpilihnya dirinya menjadi ketua UKM AUSELL dan menjanjikan akan berusaha menjaga amanat yang diemban. “Saya bersyukur dengan amanat yang diterima,” ungkapnya.

Kemudian dalam program ke depannya ia bakal bekerjasama dengan kepengurusan sebelumnya, agar program yang lalu bisa terealisasikan dengan maksimal di kala pandemi.

“InsyaAllah kami akan menjalankan program creative class, pelatihan debat serta pidato bahasa Inggris dan Arab, TOEFL, serta IELTS,” jelasnya.

Sista mengatakan terpilihnya dirinya menjadi ketua UKM AUSELL merupakan keinginannya sendiri, agar bisa memajukan AUSELL. “Saya ingin meningkatkan kerja sama antar anggota UKM AUSELL,” ucapnya.

Sedangkan, ketua demisioner periode 2020/2021, Ramadanel berharap agar pemimpin selanjutnya bisa lebih baik dan mengukir banyak prestasi.

“Semoga Sista dapat membawa perubahan yang lebih baik ke depannya,” harapnya. (ulf)

Wartawan: Nada Asa (Mg) dan Tantri Huraini Zakia (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Jalur SPMB Mandiri UIN Imam Bonjol Padang Diperpanjang

Next Post

137 Mahasiswa UIN Imam Bonjol Lolos Masuk Universitas Al-Azhar Mesir

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty