Skooth, Skuter Mini Nan Ciamik

Skuter Skooth (Foto: Instagram/@goskooth)

Suarakampus.com- Siap atau tidak, era kendaraan listrik akan segera meramaikan jalanan Indonesia. Berbagai pabrikan kendaraan bermotor mulai berinovasi dan meluncurkan produk-produk baru mereka yang berbasiskan kepada energi listrik.

Namun, saat sekarang ini kendaraan listrik yang beredar di pasaran dinilai terlalu futuristis sehingga bentuk dan rupanya masih sulit diterima oleh masyarakat Indonesia. Lantas, bagaimana jika ada kendaraan yang sudah berbasis listrik, namun dengan style yang dapat diterima dan menarik perhatian masyarakat luas? Maka Skooth adalah jawabannya.

Skuter elektrik pabrikan Kspeed yang bermarkaskan di Shanghai, China ini telah mengaspal di jalanan Indonesia bahkan telah dijual kepada masyarakat umum. Dijual dengan harga Rp35 juta tentunya skuter satu ini bukanlah mainan untuk anda yang tergolong kepada kaum mendang-mending. Skooth ini diperuntukkan bagi anda yang memiliki banyak uang, tidak tahu ingin menghamburkan uang kemana lagi, dan membutuhkan mainan yang baru serta mencuri pandangan orang lain saat berada di jalanan.

Sebelumnya Skooth juga sudah diperjualbelikan di Amerika Serikat. Namun dengan nama yang berbeda dengan yang dijual di Indonesia. Di Amerika Serikat skuter ini dinamai Skooza dan dibanderol seharga $3.495 atau setara dengan Rp49 juta.

Berbekalkan motor listrik berdaya 1200 watt dan bila dibutuhkan, motor listrik ini dapat mengeluarkan daya hingga 1500 watt atau setara dengan dua Daya Kuda (DK). Tak hayal jika skuter ini dapat dijadikan kendaraan santai untuk sekedar berkeliling komplek saat sore hari, atau bertemu dengan teman-teman di cafe terdekat dengan rumah anda. Selain itu, Skooth juga dibekali dengan ban berdimensi 8 kali 9,5 cm dengan ring 8 cm yang tentunya membuat ban Skooth terlihat sangat gambot dan tebal. Dengan ini tentu dapat menunjang kenyamanan anda saat berkendara menggunakan skuter yang satu ini. Selain kecepatan dan kenyamanan saat berkendara, Skooth juga dibekali dengan fitur keselamatan yang mumpuni, diantaranya rem cakram di kedua ban serta fitur rem parkir dan pengunci stang layaknya sebuah motor pada umumnya. Jadi anda tidak perlu takut ketika meninggalkan Skooth anda di luar ruangan.

Skuter ini dipasarkan dengan delapan varian warna yaitu merah, kuning, hitam, merah muda, oranye, biru, hijau dan putih. Dan bila anda berminat untuk meminang skuter ini, Skooth di Indonesia didistribusikan oleh PT. Bhakti Prakasa yang berlokasi di Tangerang. Atau bila anda hanya ingin melihat serta mengikuti keseruan Skooth setiap harinya, anda bisa mengikuti akun instagram Skooth Indonesia di @goskooth.

Bukan hanya skuter, Skooth Indonesia juga menjual beberapa aksesoris tambahan untuk Skooth. Salah satunya ialah ban off road atau lebih dikenal masyarakat dengan nama ban kembang tahu. Sehingga memungkinkan anda melakukan off road kecil-kecilan dengan skuter imut satu ini.

Penulis: Randa Bima Asra (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Ustad Muslim Jamal Terangkan Kriteria Manusia Terbaik

Next Post

Ustad Nawazir Mukhtar: Bina Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah Demi Kemajuan Anak Bangsa

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty