Terpilih Sebagai Sekretaris AJI Padang, Zulfikar: Tetap Berpegang Pada Tri Panji AJI

Sosok Sekretaris AJI Padang, Zulfikar (Sumber: AJI Padang)

Suarakampus.com- Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Padang tetapkan Zulfikar sebagai sekretaris dalam rapat anggota yang digelar secara daring. Penetapan ini dilakukan secara aklamasi lantaran sekretaris sebelumnya, Ade Suhendra mengundurkan diri dan berhenti berkecimpung di dunia jurnalistik pada 10 Februari 2022 lalu.

Ketua AJI, Aidil Ichlas mengatakan penetapan Zulfikar sebagai Sekretaris AJI, demi kelancaran roda organisasi ke depannya. “Kita perlu langkah cepat untuk mengisi kekosongan ini,” katanya, Jumat (18/02).

Aidil menjelaskan, Ade mengundurkan diri, lantaran takut melakukan hal yang bertentangan dengan nilai-nilai yang terkandung didalam tubuh AJI. “Dia tidak mau mencoreng nama baik AJI,” ucapnya.

Kendati demikian, ia menegaskan Ade tetap menjadi bagian dari keluarga besar AJI Padang, meskipun tidak tergabung dalam keanggotaan. “Ade tetap masuk sebagai keluarga besar kita,” tuturnya

Ia berharap, terpilihnya Zulfikar sebagai sekretaris baru, dapat melanjutkan dan menuntaskan berbagai program ke depannya. “Semoga kepengurusan AJI Padang dapat berjalan lebih baik, karena banyak pekerjaan AJI yang sedang kita upayakan saat ini,” jelasnya.

Mantan Koordinator Keanggotaan dan Organisasi AJI Padang, Zulfikar menjelaskan bahwa jabatan yang diemban sekarang merupakan komitmen dan pengabdiannya kepada organisasi. “Semoga amanah ini dapat dijalankan sebaik-baiknya,” tutur redaktur langgam.id itu.

Zulfikar juga meminta, semua anggota AJI Padang turut mendukung kepengurusan periode ini agar lebih baik lagi di masa mendatang.

Lalu, ia mengimbau, agar seluruh anggota AJI Padang juga memegang teguh Tri Panji AJI dan tetap membawa nama baik AJI di manapun berada. “Mari bersama berjuang dan membangun organisasi ini untuk lebih baik lagi,” katanya. (ndn)

Wartawan: Redaksi

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

FTK Gelar Pelantikan Serentak Kepengurusan Organisasi Mahasiswa Periode 2022/2023

Next Post

WD III FDIK: Kualitas Skripsi Mahasiswa Alami Penurunan

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat