Turnamen IAT CUP Se-Sumbar, Tim Futsal UIN IB Raih Medali Emas

Potret Tim Futsal IAT UIN IB di Institut Agama Islam Sumbar. (Sumber : HMP IAT UIN IB)

Suarakampus.com- Tim Futsal Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Raih juara 1 dalam cabang futsal IAT Cup se-Sumbar season 2. Acara ini diselenggarakan di Institut Agama Islam (IAI) Sumbar Pariaman, Sabtu (02/03).

Selaku Formatur terpilih Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) IAT, Habib Prananda Andi memberikan apresiasi tinggi dan ungkapan rasa syukur terhadap seluruh tim. “Alhamdulillah, saya merasa senang dan bangga dengan prestasi tim futsal IAT,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan HMP IAT mengikuti 3 cabang perlombaan pada IAT CUP se-Sumbar season 2. “Kami mengirim 3 tim utusan pada cabang futsal, cabang tahfiz 5 juz, dan cabang Musabaqah Qiraatul Kutub (MQK),” jelasnya.

Kata dia, fokus persiapan yang dilakukan untuk mengikuti seluruh cabang tidak terlalu lama. “‘Persiapan kami hanya berkisar satu minggu sebelum hari-H,” tuturnya.

Lebih lanjut, salah seorang peraih medali emas cabang futsal IAT CUP se-Sumbar season 2, Fadil Bachtiar merasa senang dan bangga dengan pencapaian timnya. “Semoga HMP IAT UIN IB dapat menjadi penyelenggara IAT CUP se-Sumbar pada season selanjutnya,” harapnya.

Fadil menyebutkan, seringnya latihan serta mengikuti turnamen futsal menjadi bagian dari persiapan meraih kejuaraan. “Tim sudah lama terbentuk hingga chemistry sudah dapat,” ujarnya.

Ia berharap, tim futsal tetap menjadi satu kesatuan serta semangat yang tak luntur. “Untuk tim selalu kompak, semangat, dan tidak putus asa” tutupnya. (rhm)

Wartawan : Ulmi Rahmadani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Arif al-Hafiz Terpilih Menjadi Ketua Umum HMP MD Periode 2024/2025

Next Post

Luka yang Tak Bersuara

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty