UIN IB Resmi Buka Seleksi Penerimaan Beasiswa Tahfidz Tahun 2022

Gedung Rektorat UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Iqbal/suarakampus.com)

Suarakampus.com- UIN Imam Bonjol Padang resmi buka seleksi pendaftaran beasiswa tahfidz tahun 2022 bagi mahasiswa yang memiliki hafalan Alquran. Beasiswa ini ditujukan untuk para mahasiswa yang memiliki hafalan lebih dari 2 juz dan dibuktikan dengan sertifikat hafalan.

Kepala Akademik dan Kemahasiswaan (Akama) UIN IB, Afnida Nengsih menyampaikan kepada seluruh mahasiswa untuk melengkapi data persyaratan hingga bukti sertifikat hafalan saat proses seleksi dilakukan. “Mahasiswa yang mendaftar harus memiliki sertifikat tahfidz sebagai bukti hafalan,” ucapnya, Selasa, (20/09).

Lanjutnya, para mahasiswa dapat melihat pendaftaran dan syarat-syarat beasiswa di website kampus dan kantor setiap Program Studi (Prodi). “Mahasiswa bisa lihat langsung alur pendaftaran pada brosur yang telah kami sebarkan,” tuturnya.

Afnida Nengsih juga mengatakan brosur penerimaan beasiswa tahfidz tahun 2022 telah disebar ke berbagai media kampus dan kantor-kantor jurusan. “Saya telah membagikan brosur mengenai beasiswa tahfidz kepada setiap kantor dan website kampus,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan prosedur pendaftaran hingga hasil pengumuman penerimaan beasiswa tahfidz tersebut. Katanya, tim penguji akan menyeleksi para peserta beasiswa sekaligus akan mengumumkan hasil seleksi penerimaan beasiswa pasca tes dilakukan.

“Silahkan lengkapi data-datanya, dan tim penguji yang akan menyeleksi dan menetapkan hasil pada para peserta,” tutupnya. (hry)

Wartawan: Idhar dan Muhammad Zakiy (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Post

Kemunculan Kasus Hacker Bjorka, Begini Payung Hukumnya

Next Post

Mahasiswa UIN IB Wakili Indonesia dalam MTQ Internasional Kuwait

Related Posts
Total
0
Share