UKM Musik Kampus Gelar Maulid Nabi 1444 H

Penampilan UKM Musik Kampus di acara Maulid Nabi 1444 H (Foto: Hungri/suarakampus.com)

Suarakampus.com– Mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang adakan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1444 H. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM), pada Sabtu (08/10).

Selaku Ketua Panitia Rahmi Yunita mengatakan, tujuan dilangsungkannya acara itu untuk menguatkan ajang silaturahmi sesama emperen. “Kami juga mengundang Dema-U dan Sema-U,” katanya.

Lanjutnya kegiatan ini adalah salah satu Program Kerja (Proker) dari UKM Musik Kampus. “Pelaksanaan Maulid Nabi termasuk pada Proker UKM kami,” sampainya.

Kemudian, kata dia, acara tersebut dimeriahkan dengan kajian tentang maulidurrsul dan lagu religi. “UKM T3Q hadir untuk menyampaikan kajian dakwahnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Musik Kampus Taufiq Akbar mengatakan, akan selalu ada event ke Islaman setiap tahunnya. “UKM Musik bakal selalu melakukan kajian Islam melalui Maulid Nabi,” tuturnya.

Kendati demikian, ia mengungkapkan acara ini turut diisi oleh UKM T3Q dalam memberikan kajian Islam. “Kajian dari Ustadz Roki sangat menarik,” ungkapnya.

Taufiq berharap dengan adanya acara Maulid Nabi mampu menjalin tali silaturahmi sesama Ormawa. “Semoga bisa meningkatkan hubungan silaturahmi di emperan,” harapnya. (nsa)

Wartawan: Fajar Hadiansyah (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Tingkatkan Jiwa Kepemimpinan, HMJ KPI Hadirkan LDK

Next Post

Pentingnya Manajemen dalam Organisasi

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty