UKM Teater Gabi’91 Unsri Adakan Acara Pelatihan Sastra Nasional

Pembaca acara pelatihan sastra nasional (Sumber: instagram @teatergabi91)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Gabi’91 Universitas Sriwijaya adakan pelatihan Sastra Nasional, Sabtu (31/07). Kegiatan ini berlangsung secara virtual via Zoom Meeting.

Pelatihan yang bertajuk Peningkatan Keterampilan Menulis Karya Sastra ini dihadiri oleh penulis senior Acep Zamzam Noor sebagai pemateri dalam pelatihan tersebut.

Selaku Ketua Umum (Ketum) UKM Teater Gabi’91, Kresna menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan mendukung acara pelatihan sastra nasional itu. “Kehadiran rektor sangat berpengaruh besar dalam mendukung acara ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Vera Elysya juga berterima kasih kepada semua peserta yang sudah menghadiri acara pelatihan. “Berkat kontribusi dan kehadiran panitia maupun peserta membuat kegiatan ini bisa dikatakan sukses,” katanya saat menyampaikan kata sambutan.

Tidak hanya itu, ia mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan dan ketekunan panitia dalam mensukseskan pelatihan tersebut, meskipun Palembang dalam keadaan pendemi Covid-19.

“Demi tercapainya kesuksesan acara hari ini tenaga dan pikiran dikorbankan, walaupun banyak tantangan dan kendala yang kita hadapi, itu tidak menyurutkan semangat kita,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia berharap agar semua pihak yang terlibat dan mengikuti acara pelatihan berada dalam keadaan yang sehat. “Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan dalam kondisi yang baik-baik saja,” harapnya. (rta)

Wartawan: Hungri Somi Julta

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Eka Putra Wirman Secara Resmi Serahkan Jabatan Rektor Kepada Martin Kustati

Next Post

Pentingnya Ketertarikan dan Penguasaan Sastra dalam Menulis Puisi

Related Posts
Total
0
Share