Wali Kota Padang Bakal Hadirkan Bus Trans Rute Kampus III UIN IB

Tangkapan layar Wali Kota Padang Hendri Septa saat menghadiri prosesi wisuda angkatan ke-89 di UIN IB (sumber: akun resmi Youtube UIN Imam Bonjol Padang Official)

Suarakampus.comBus Trans Padang bakal beroperasi untuk rute kampus III UIN Imam Bonjol pada tahun 2023. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa saat menghadiri prosesi wisuda angkatan ke-89.

“Penyediaan Bus Trans Padang ini janji saya dengan Udo, Wakil Rektor I,” pungkasnya.

Katanya, akan ada penambahan dua halte, hal ini akan dikoordinasikan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang untuk penambahan rute. “Tahun ini kami usahakan menambah dua koridor,” ujarnya.

“Supaya memudahkan akses mahasiswa ke kampus,” sambungnya.

Lanjutnya, pemerintah Kota Padang juga berhasil meningkatkan kualitas sumber daya manusianya terbukti dari meningkatnya kualitas pendidikan yang ada. “Kota Padang berhasil menciptakan pendidikan yang kreatif dan inovatif dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

Hendri menuturkan untuk berkomitmen dalam meningkatkan taraf pendidikan yang ada di Kota Padang. “Pembangunan akan lebih diarahkan untuk sektor pendidikan,” katanya.

Ia mengatakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur kependidikan. “Kita arahkan untuk membangun musala, perpustakaan, dan prasarana lainnya,” tutupnya. (wng)

Wartawan: Ummi Nadia (Mg) dan Miftahul Rahman (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Hari Pertama Seleksi UM-PTKIN 2023, Sebanyak 825 Peserta Ikuti Tes di UIN IB

Next Post

Bazar HIPMI Kurang Promosi, Pedagang Keluhkan Sepi Pengunjung

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty