WR III Lantik 37 Pengurus UKM AUSELL Periode 2021/2022

Wakil Rektor III melantik 37 pengurus UKM Ausell Periode 2021/2022 (foto: Ist)

Suarakampus.com- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang, Welhendri Azwar melantik 37 pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Activity Unit of Student for Education Languages And Literature (Ausell) periode 2021/2022. Pelantikan ini berlangsung di Aula Mansur Datuak Nagari Basa, Sabtu (16/10).

Adapun, Welhendri menyambut kepungurusan UKM Bahasa Ausell yang baru, serta berpesan agar lebih giat lagi dalam mewadahi pengembangan potensi akademik mahasiswa ke depannya.

“Selama ini, kita cukup keliru dalam berorganisasi di mana culture fun lebih mendominasi ketimbang culture akademik. Padahal, aktivitas kemahasiswaan harus menunjang pembelajaran dari segala sisi,” kata Welhendri.

Lanjutnya, Welhendri menyebut kondisi aktivitas kemahasiswaan di UIN IB saat ini belum optimal. Untuk itu, ia mendorong adanya perubahan di tubuh mahasiswa, seperti membenahi hubungan antar pegiat UKM, Sema dan Dema.

“Saya berharap, aktivis mahasiswa di UKM masuk dan berperan aktif membenahi lembaga mahasiswa, baik itu tingkat Prodi maupun Fakultas,” harap Eks Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam itu.

Sementara itu, Presiden UKM Ausell Periode 2018-2019, Rahmadanel mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. “Mereka layak mengemban amanah tersebut dan diharapkan dapat membawa UKM Ausell jauh lebih baik lagi,” pesannya.

Kemudian, Presiden UKM Ausell Sista Maryam Sulastri mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama, serta berpesan pengurus sekarang dapat menjalankan tugasnya sesuai visi misi UKM Bahasa. “Semoga kepengurusan sekarang dapat bekerja sama, baik itu secara internal maupun eksternal,” tutup Sista. (gfr)

Wartawan: Rahma Dhoni

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

UIN Suska Kunjungi UIN IB, Bahas Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru

Next Post

Aruni Bersama Luka Atas Penantian

Related Posts
Total
0
Share