Begini Tanggapan Calon Mahasiswa Jalur UMPTKIN Terkait Kesiapan Ikut Ujian

Suarakampus.com UIN IB Padang adakan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) di Gedung J Kampus III Sungai Bangek. Sejumlah peserta ujian beri tanggapan mengenai kesiapan mengikuti ujian, Selasa (25/06).

Seorang Calon Mahasiswa jalur UMPTKIN, Asiyah Trilizanti mengatakan, telah melakukan persiapan ujian. “Sudah bisa dikatakan 50% yang saya lakukan,” ujarnya.

Selama proses persiapan ujian, ia menyampaikan seluruhnya berjalan lancar.”Saya telah belajar materi untuk ujian nantinya dan belum ada kendala yang dihadapi,” ujarnya.

Kemudian kata dia, besar harapannya dapat lulus hingga bergabung menjadi mahasiswa UIN IB. “Salah satu alasan ingin lulus lantaran dekat dengan domisili saya,” katanya.

Selain itu, calon mahasiswa jalur UMPTKIN, Nur Hanifa mengungkapkan juga telah lakukan persiapan untuk ujian. “Saya belajar melalui YouTube,” ungkapnya.

Lalu, kata dia persiapan yang telah dilakukan untuk ujian besok berjalan lancar. “Saya sudah cek lokasi dan semoga tidak ada kendala,” tuturnya.

Ia menyampaikan perjalanan dari rumah ke kampus UIN IB sangat menyenangkan. “Ada pemandangan asri dengan pohon disekeliling,” jelas calon mahasiswa dari Pasaman Barat itu.

Ia berharap dapat lulus UMPTKIN ini. “Semoga usaha yang saya lakukan dapat hasil baik,” tutupnya. (hkm)

Wartawan: Elsa Mayora (Mg), Ilda Aisyah (Mg), M. Syarif Hidayatullah (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

UIN IB Adakan Ujian UMPTKIN Secara Offline Pertama Kali

Next Post

HMP SAA Adakan Seminar Bahas Dialog Beragama

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty