Berkat Kegigihan, Annisa Khairunnisa Lulus dengan Nilai Terbaik pada Wisuda ke-88

Sosok salah seorang mahasiswi lulusan terbaik pada hari kedua wisuda ke-88 di gedung Auditorium Prof. Mahmud Yunus UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Wahyuni/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Salah seorang mahasiswi lulusan terbaik pada hari kedua wisuda ke-88, Annisa Khairunnisa mengatakan motivasi diri dan kegigihan merupakan faktor utama dalam pencapaiannya. Mahasiwi Prodi Bahasa dan Sastra Arab (BSA) itu mendapat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dengan nilai 3,99.

“Alhamdulillah, berkat kegigihan dan doa orang tua serta para dosen yang telah membantu saya sampai hari ini, saya bisa berdiri di sini, sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Kemudian, ia menuturkan manajemen waktu dan skala prioritas perkuliahan juga mendukung dalam meningkatkan integritas mahasiswa. “Saya lebih memprioritaskan kuliah dan memilih berorganisasi sesuai bakat yang dimiliki,” ungkapnya.

Sambungnya, Annisa juga aktif dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan komunitas mengaji BSA yang sering diadakan kampus. Menurutnya, setiap proses dalam berkuliah harus dinikmati secara ikhlas tanpa mengharap apa-apa selain bekal kecakapan dan ilmu pengetahuan.

“Yang terpenting, selalu ikhlas dan tulus dalam setiap proses yang dijalani,” ucapnya saat diwawancarai oleh tim suarakampus.com Minggu, (20/11).

Annisa berpesan agar mahasiswa saat ini harus bisa bekerja secara produktif dengan publikasi karya ilmiah dan berkonstribusi terhadap UIN Imam Bonjol Padang baik dalam hal akademik maupun non akademik. “Jangan hanya mementingkan aspek pendidikan, tapi aspek penelitian dan pengabdian juga hal utama,” jelasnya. (hry)

Wartawan: Sri Rizki Pauzia Siregar (Mg), Nur Hikmah Nasution (Mg), dan Sri Wahyuni (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

FAH Rayakan Wisuda Angkatan ke-88 dengan Arak-arakan

Next Post

Volume Sampah Meningkat Selama Prosesi Wisuda Angkatan ke-88 Berlangsung

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat