Duta Kampus UIN IB Bertekad Jalankan Program dengan Tingkatkan Rasa Solidaritas

Uda Uni Duta Kampus UIN IB Padang (Foto: Idhar/suarakampus.com)

Suarakampus.com– Syaripuddin dan Sri Opera Dwi Andini ditetapkan sebagai Duta Kampus UIN Imam Bonjol Padang 2022, pada malam puncak grand final Kamis (17/03). Kedua finalis tersebut bertekad melaksanakan program kerja dengan meningkatkan rasa solidaritas.

Duta Kampus UIN IB Syaripuddin mengatakan, terpilih sebagai Uda Duta Kampus UIN IB merupakan tanggung jawab yang besar. “Akan banyak beban, tanggung jawab dan waktu yang harus dikorbankan,” katanya saat diwawancarai suarakampus.com di Auditorium Prof. Mahmud Yunus.

Kata dia, dalam menjalankan amanah sebagai Duta Kampus UIN IB dirinya bersama rekan mesti meningkatkan rasa solidaritas, untuk menjalankan program kerja dengan baik. “Saya tidak bisa bekerja sendiri dan membutuhkan support dari rekan-rekan duta kampus lainnya,” ucap Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah itu.

Sementara itu, Duta Kampus UIN IB Sri Opera Dwi Andini menuturkan, menyandang status sebagai pemenang harus diikuti dengan tanggung jawab. “Pada satu tahun ke depan, saya memiliki tanggung jawab untuk menjalankan program kerja dan memberikan yang terbaik untuk kampus kita,” ucapnya yang kerap disapa Jeje.

Jeje menyampaikan, dinobatkan sebagai pemenang bukanlah akhir dari perjuangannya, tetapi hal tersebut adalah awal dalam menjalankan program kerjanya. “Ini hanyalah suatu awal karena saya masih memiliki jalan yang panjang untuk terus berjalan di kehidupan ikatan duta kampus,” tutur Mahasiswa Prodi Psikologi Islam itu.

Ia juga turut bersyukur atas dukungan yang diberikan kepadanya, hingga menjadi Duta Kampus UIN IB sehingga bisa mendapatkan pengalaman, ilmu, dan berbagai penghargaan lainnya.

Jeje berharap, kehadiran dirinya bersama rekan sesama Duta Kampus UIN IB bisa dapat memajukan, dan mengharumkan nama kampus ke masyarakat luas. “Semoga dengan kehadiran uda uni ini dapat meningkatkan daya tarik siswa untuk kuliah di UIN IB,” tutupnya. (nsa)

Wartawan: Delva Mairiani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Catatan Kelam Industri Perairan Indonesia, Pemerintah Tidak Kunjung Lakukan Penanganan Serius

Next Post

Kampus II UIN IB Minim Ketersediaan Tempat Sampah

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat