HMJ KPI Akan Gelar Webinar Digital Creative Media

HMJ KPI, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Foto: Vivi/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Himpuan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang akan menggelar Webinar Digital Creative Media. Acara tersebut rencananya bakal digelar via zoom, Minggu (18/04) mendatang.

Ketua panitia, Fadlil Whafi mengatakan pemilihan tema ini bertujuan untuk meningkatkan minat literasi mahasiswa. “Tema ini juga bertujuan agar mahasiswa familiar dengan dunia riset,” Selasa (13/04).

Ia menuturkan pemateri yang mengisi acara webinar ini adalah mahasiswa Magister Sakarya University Turkey. “Pematerinya Nurul Zelda Aprilia, seorang social media specialist dan master degree, public relation and adversiting,” lanjutnya.

Whafi menjelaskan bagi peserta yang ingin mengikuti acara ini harus mengisi formulir pendaftaran pada link yang telah disediakan. “Syaratnya yaitu peserta wajib mengikuti akun Instagram HMJ KPI,” katanya.

Sambungnya, acara ini terbuka untuk umum dan pihaknya menargetkan jumlah minimum peserta 100 orang. “Webinar ini tidak hanya untuk civitas akademika UIN IB, namun juga untuk umum,” terangnya.

Sementara itu, Ketua HMJ KPI, Husnul Hidayati Annajmi mengungkapkan sangat bersyukur jika kegiatan ini dapat terlaksana sesuai rencana. “Acara webinar ini sangat bagus diangkat dengan pemateri yang ahli di bidangnya,” ucapnya.

Husnul berharap dengan dilaksanakannya acara ini dapat menginspirasi semua peserta yang mengikuti webinar. “Semoga webinar ini dapat menambah wawasan, serta memotivasi peserta natinya,” harapnya. (rta)

Wartawan: Vivi Zalya Amanda (Mg)

Total
2
Shares
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Bolehkah Salat Tahajud Setelah Salat Witir?

Next Post

Wisata Fun Tubing di Nagari Sisawah-Sijunjung

Related Posts
Total
2
Share