Lanjutkan Regenerasi, HMP Hukum Keluarga Gelar Mukosma

sumber: Irvan/suarakampus.com

Suarakampus.com- Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Hukum Keluarga UIN Imam Bonjol Padang melaksanakan Musyawarah Komisariat Mahasiswa (Mukosma), terdapat dua kandidat untuk menetapkan Ketua Umum (Ketum) terpilih 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Fakultas Syariah, Selasa (20/02)

Ketua Panitia Mukosma HMP HK, M Rifqan Hidayat mengatakan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. “Acara ini terdiri dari teknikal, sidang presidum, serta sidang pleno 1, 2, 3 dan 4,” katanya.

Lanjutnya, setiap lokal dapat mengirimkan delegasinya. Ada dua orang kandidat yang mencalonkan. “Untuk acara Mukosma sama seperti tahun lalu, dapat berasal dari angkatan 20, 21, 22, dan 23,” tuturnya.

Kemudian kata dia, perencanaan kegiatan sesuai yang telah ditentukan, dengan waktu yang luang dan fasilitas lebih memadai. “Kami telah persiapkan di hari-hari libur tapi karena ada nya rencana dari Universitas, pelantikan dilakukan serentak bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketum HMP HK Zulkifli Doni mengungkapkan akan terus mendorong regenerasi selanjutnya agar lebih baik. “Dengan terlaksana nya Mukosma, saya sangat mensuport dan mendukung,” jelasnya.

Ia berharap, kepengurusan tahun ini dapat memotivasi untuk pengembangan bakat. Dapat meninjau kembali dari pengurus terdahulu dan memperbanyak program kerja. “Harapan saya nanti dapat lebih maju, unggul dan mampu mengambil celah dari kepengurusan lama yang masih kurang agar menambah inovasi-inovasi baru,” tutupnya. (hkm)

Wartawan: Irvansyah Rambe (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Next Post

Dema Fakultas Syariah Buka Pendaftaran Lomba Reportase, Kampus Lain Dapat Ikut Serta

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty