Iluni UIN Imam Bonjol Padang Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Kegiatan vaksinasi oleh Iluni UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Iqbal/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Dalam rangka dukung program pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Ikatan Alumni (Iluni) UIN Imam Bonjol Padang gelar vaksinasi massal yang diselenggarakan di Aula Mansur Dt. Nagari Basa, Jumat (03/12).

Selaku Ketua Panitia, Rifky mengatakan tidak hanya sebagai program kerja Musyawarah besar (Mubes) Iluni, kegiatan vaksinasi massal merupakan ajang untuk memperlihatkan kontribusi Iluni kepada pemerintah dalam pencegahan Covid-19. “Acara ini merupakan bagian atau proker dari Mubes Iluni UIN IB Padang dan untuk memperlihatkan kontribusi pada pemerintah,” katanya.

Rifky melanjutkan, pengadaan kegiatan vaksinasi massal Iluni bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan UIN Imam Bonjol Padang dalam menyukseskan acara. “Kami bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan kampus UIN Imam Bonjol Padang,” tuturnya.

Ia menambahkan, Iluni telah menunjukkan bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk program vaksinasi. “Alumni UIN Imam Bonjol Padang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat dalam program vaksinasi,” tambahnya.

“Semoga ke depan akan banyak program-program sosial kemasyarakatan dan mencerdaskan dari Iluni,” harapnya.

Salah satu pengunjung, Manisma mengatakan kegiatan vaksinasi massal yang diadakan Iluni cukup sepi pengunjung dari kegiatan vaksinasi pada umumnya. “Vaksinasi kali ini pengunjungnya cukup sepi, berbeda dengan daerah saya yang antri dalam mendapatkan vaksin,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan vaksinasi terus dilakukan digelar untuk masyarakat umum. “Semoga dengan meluasnya vaksin virus Corona bukan lagi ancaman di tahun mendatang,” harapnya. (gfr)

Wartawan: M. Iqbal

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Bambang Riyanto: Jurnalis Investigasi Harus Miliki Keberanian dan Sikap Skeptis

Next Post

Terpilih Menjadi Ketua Dema FTK, Al-Fikry Isra’: Fokus Bangun Jiwa Sosial

Related Posts
Total
0
Share