Jelang Wacana Pindah ke Kampus III, Persiapan UKM UIN IB Belum Rampung

Foto kampus III: instagram @uinimambonjolpadangofficial

Suarakampus.com- Jelang wacana pindah ke kampus III di Kawasan Sungai Bangek pada April 2022 mendatang, sejumlah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Imam Bonjol Padang mengaku belum rampung mempersiapkan kepindahan. Pasalnya, belum ada sosialisasi dari pihak kampus secara resmi.

Ketua Umum UKM Bahasa Sista Maryam mengungkapkan, pihaknya sudah mendengar isu kepindahan ke kampus lll, namun tidak ada persiapan yang matang. “Untuk persiapan yang lebih matang belum ada, karena masih belum ada kepastian,” ucapnya.

Lanjutnya, Sista menuturkan jika sudah ada kepastian dan sosialisasi dari kampus, pihaknya bakal mengikuti instruksi tersebut. “Kami akan mengikuti instruksi dari pihak kampus,” katanya.

Baca juga: https://suarakampus.com/wr-ii-kampus-iii-siap-huni-april-2022-mendatang/.

Ketua Umum UKM Tahfiz, Tahsin, Tafsir Al-Qur’an (T3Q), Jefri Andriadi mengatakan pihaknya belum mempersiapan kepindahan ke kampus lll. “Untuk persiapan belum ada karena memang kepastian pindahnya yang tidak pasti,” katanya, Jumat (21/01).

Sementara itu, Ketua Umum UKM Olahraga, Deby Juanda menginginkan kepindahan UKM dilakukan secara bertahap. “Harus secara bertahap, karena peralatan yang lumayan banyak,” sebutnya.

Selain itu, ia juga meminta kepindahan UKM mesti diiringi dengan fasilitas yang lebih memadai. “Kalau bisa ketika pindah fasilitasnya harus lebih terjamin,” lugasnya.

Sampai berita ini dinaikkan, saat dikonfirmasi belum ada tanggapan dari WR ll.

Wartawan: Rindang Sabhita Najmi

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Topeng yang Mengesankan

Next Post

Mahasiswa Diminta Persiapkan Diri Sebelum Memasuki Dunia Kerja

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty