Dosen FDIK, Sri Wahyuni Tutup Usia di Umur 32 Tahun

Suarakampus.com– Kabar duka datang menyelimuti civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang. Seorang Dosen sekaligus Alumni Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK), Sri Wahyuni dikabarkan meninggal dunia, Jumat (15/01).

Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji. Almarhumah wafat pada umur yang terbilang cukup muda, yakni di usia 32 tahun.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Muhammad Noli Hendra lewat kiriman di akun Facebook pribadinya. “Kabar duka dari sahabat kami Sri Wahyuni (Suri). Innalillahiwainnailaihi Rojiun, pukul 18.00 WIB Jumat 15 Januari 2021, sahabat kami berpulang ke Rahmatullah. Selamat jalan pren, semoga diterima di sisi-Nya. Aammin,” sampainya.

“Sri Wahyuni adalah salah satu dari 27 sahabat satu lokal kami sewaktu menempuh pendidikan di IAIN Imam Bonjol Padang,” lanjutnya.

Belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya beliau. Salah satu teman dekatnya, Lesnita Juniati menuturkan almarhumah sempat mengalami sakit setahun yang lalu dan sempat dinyatakan sembuh. Namun satu bulan terakhir penyakitnya kambuh lagi.

“Dulu dia sudah lama mengalami sakit, beliau pernah periksa ke dokter tapi sakitnya tidak ditemukan pada waktu itu. Tiga minggu lalu saya sempat ketemu beliau, katanya ia mengalami sakit kepala yang sangat berat,” kenangnya kepada wartawan suarakampus.com.

Banyak orang merasa sedih dan kehilangan terhadap kepergian almarhumah, salah satunya Yummil Hasan yang menyampaikan belasungkawanya di grup Whatsapp Keluarga Besar Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

“Innalillahi Wainnailaihi Raji’un. Allahummaghfirlaha Warhamha Wa’afihi Wa’fuanha. Semoga Almarhumah Ananda Sri Wahyuni Husnul khatimah. Aamiin yaa Mujibbassaailin,” tulis Dosen FDIK itu.

Wartawan: Hungri Somi Julta

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Langkah Mudah Tingkatkan Imunitas Tubuh Saat Pandemi

Next Post

Ukiran Pengalaman Penulis, Tentang Nilai-Nilai Keislaman yang Mulai Memudar di Berbagai Kota

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty