Khairunnisa Islami Sabet Lulusan Terbaik Berkat Hidup Disiplin dan Tekun dalam Perkuliahan

Potret sosok Khairunnisa Islami salah satu Wisudawan Lulusan Terbaik (sumber: Jamil/ suarakampus.com)

Suarakampus.com- Hidup disiplin dan tekun saat perkuliahan hantarkan Khairunnisa Islami sebagai Wisudawan Lulusan Terbaik angkatan ke-90. Diketahui mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab (BSA) tersebut berhasil meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sebesar 3,92.

“Tidak menyangka akan menjadi salah satu wisudawan terbaik dalam predikat ini,” ujarnya, Minggu (29/10).

Lanjutnya, rajin mengikuti proses perkuliahan merupakan kunci meraih pola hidup disiplin sebagai seorang mahasiswa. “Jika sudah diniatkan dalam hati dan jalani dengan ikhlas, tidak ada yang tidak bisa,” tegasnya.

Kendati demikian, kata dia, tidak hanya tekun dalam belajar dirinya juga aktif dalam berbagai organisasi. “Dulu pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum di Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) dan aktif sebagai anggota KSI Ulul Albab,” tuturnya.

Ia menyebutkan dalam berbagai aktivitas tersebut manajemen waktu adalah kunci stabilnya kegiatan selama perkuliahan. “Harus bisa mengatur waktu, untuk tugas dan organisasi,” pungkasnya.

Kemudian, ia mengatakan semua pencapaian yang diraih tidak terlepas dari dukungan orang sekitarnya. “Terima kasih untuk orang tua dan teman-teman yang memberikan dukungan,” jelasnya.

Ia berharap, ilmu yang didapatkan bisa menjadi bermanfaat untuk ke depannya. “Semoga apa yang diimpikan dan yang diharapkan Allah kabulkan satu persatu,” tutupnya. (wng)

Wartawan: Asri Jamil

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Hidup di Keluarga Sederhana, Jadikan Motivasi Fadil Raih Lulusan Terbaik

Next Post

Komunitas Distrik Berisik Bahas Seputar Pendidikan dan Suara Masa Depan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty