Libur Semester, Perpustakaan UIN IB Tetap Dibuka

Pengunjung UPT Perpustakaan UIN IB (Sumber: Iqbal/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang tetap dibuka saat libur semester genap. Jadwal kunjungan perpustakaan tersebut juga tidak berubah dari ketetapan sebelumnya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) UIN IB Fauzi mengatakan, perpustakaan universitas tetap membuka pelayanan tidak terkecuali selama libur semester genap. “Perpustakaan tetap buka setiap harinya, kecuali Sabtu dan Minggu,” ujarnya saat ditemui di ruangannya, Rabu (13/07).

Katanya, Senin-Kamis perpustakaan universitas mulai buka pada 07.30-12.00 WIB dan 13.00-15.00 WIB. Sedangkan pada hari Jumat perpustakaan beroperasi mulai 07.30-11.30 WIB dan berlanjut pukul 13.00-16.00 WIB.

Ia berharap dengan tetap dibukanya perpustakaan universitas pada waktu libur mahasiswa dapat memanfaatkan pelayanan tersebut semaksimal mungkin. “Diharapkan mahasiswa dan dosen berkunjung setiap harinya, karena dengan membaca buku dapat memberi kita banyak pengetahuan yang luas,” inginnya.

Sama halnya dengan perpustakaan universitas, Koordinator Minat Baca Fakultas Syariah (FS) UIN IB Murnahayati menuturkan, pihaknya tetap melayani pengunjung saat libur semester genap. “Tidak ada perubahan jadwal,” lugasnya.

“Senin sampai Kamis kami membuka pelayanan perpustakaan mulai 07-30-15.00 WIB, kecuali Jumat pengunjung dilayani sampai pukul 16.00 WIB,” tuturnya.

Sambungnya, mahasiswa dapat menikmati fasilitas seperti biasa, dengan syarat mematuhi peraturan perpustakaan FS.

Murnahayati berharap mengunjungi perpustakaan agar selalu diminati mahasiswa, bukan hanya untuk tugas namun juga untuk menambah wawasan. “Sayang kalau buku tidak dibaca, karena buku adalah pengalaman terbaik,” katanya. (red)

Wartawan: Fajar Hadiansyah (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Pertahankan Nyawa Berujung pada Jeratan Pidana

Next Post

Terpenjara Sunyi

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat