LPM Suara Kampus akan Gelar Pelantikan Pengurus Selasa Mendatang

Pengurus Suara Kampus Periode 2021/2022 (Foto: Dokumentasi/suarakampus.com)

Suarakampus.com-  Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus akan adakan pelantikan kepengurusan periode 2020/2021 pada Selasa (09/03) mendatang. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang.

Selaku Ketua Panitia, Hungri Somi Julta menjelaskan persiapan untuk pelaksanaan pelantikan tersebut sudah mencapai 90 persen. “Persiapan pelaksanaan ini sudah matang, tinggal memastikan kehadiran tamu undangan saja,” jelasnya di Kantor Redaksi LPM Suara Kampus, Minggu (07/03).

Lanjutnya, kondisi pandemi tentu menghambat panitia dalam melakukan progres kinerjanya untuk acara pelantikan. “Kendala selama proyeksi kepanitiaan barangkali masih adanya anggota panitia yang dikampung sehingga tidak ikut sertanya dalam beberapa rapat yang diadakan,” terang Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam itu.

Persiapan acara pelantikan sejatinya menjadi salah satu proses untuk anggota magang untuk menambah pengalaman sebagai bekal ilmu. “Kehadiran anggota magang juga perlu demi membangun perbekalan prosesnya selama berada dalam LPM Suara Kampus,” ungkapnya.

Kemudian, Hungri berharap agar LPM Suara Kampus kedepannya bisa lebih berkembang dan maju lagi. “Semoga dengan adanya acara ini LPM Suara Kampus bisa lebih maju dan bisa mengembangkan karya jurnalistiknya dalam kampus,” harapnya.

Sementara itu, Pemimpin Umum LPM Suara Kampus terpilih, Alif Ilham Fajriadi menuturkan bahwa dengan acara ini bisa menjadi langkah awal untuk kemajuan LPM Suara Kampus kedepannya.

“Saya berharap terhadap 28 anggota kepengurusan LPM Suara Kampus 2020/2021 lewat acara ini menjadi langkah awal perkembangan LPM Suara Kampus, sehingga ada impactnya untuk menciptakan kontrol sosial bagi LPM Suara Kampus kedepan,” ungkapnya.

Alif berharap agar semua anggota LPM Suara Kampus bisa menambah wawasan jurnalistik serta memberikan pengaruh positif bagi lingkungan. “Harapan untuk seluruh anggota LPM Suara Kampus periode sekarang adalah bisa memahami sistem kerja jurnalistik dan menjadi tokoh-tokoh kritik sosial terhadap lingkungan sekitar,” tutupnya. (gfr)

Wartawan: Hary Elta Pratama (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

PU Suara Kampus Periode 2009-2010, Ade Faulina: Hindari Judul Berita Clickbait

Next Post

Tampil Garang, The Red Devil hancurkan City dalam Derbi Manchester

Related Posts
Total
0
Share