Mempererat Silaturahmi, LPM Suara Kampus Adakan Bukber

Potret Bukber Suara Kampus (sumber: Rifda/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Dalam rangka mempererat silaturahmi, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus adakan buka bersama (bukber) dengan seluruh anggota dan alumni. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mansur kampus II pada, Rabu (27/03).

Pimpinan Umum (PU) Suara Kampus, Fajar Hadiansyah mengatakan bahwa acara bukber adalah agenda tahunan yang rutin dilakukan. “Acara ini dihadiri oleh alumni dan seluruh anggota Suara Kampus,” katanya.

Lanjutnya, Fajar menjelaskan tahun sebelumnya kegiatan ini diadakan diredaksi, namun dengan banyaknya anggota maka tahun ini dialihkan ke aula yang lebih luas. “Kapasitas atau kuota diredaksi sempit, nanti takutnya gerah dan susah untuk berekspresi, ” jelasnya.

Tambahnya, Ia berharap dengan diadakannya bukber ini tetap terjalinnya hubungan baik untuk kedepannya. “Agar menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota dan alumni,” harapnya.

Sehubungan dengan itu, Demisioner Suara Kampus, Fachri Hamzah menyampaikan bahwa kepemimpinan saat ini mengalami kemajuan, rutinnya berita yang naik ke portal, adanya foto jurnalistik, serta video-video yang sudah mulai aktif di media sosial. “Saya salut dengan perkembangan Suara Kampus yang semakin meningkat,” ungkapnya.

Selain itu, di masa transisi ini tetap semangat dan terus lakukan diskusi. “Saya menyarankan diadakan perkumpulan di kampus III agar tetap terjalin silaturrahmi,” tutupnya. (sri)

Wartawan : Siska Maharani (Mg), Chintia Agustin (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Dosen FDIK : Banner dan Selempang Selepas Munaqasyah Rusak Kesakralan Ujian

Next Post

Catatan Muslimah Akhir Zaman Adakan Kajian Bahas Adab dalam Berpuasa

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty