Muhammad Vitoni Sabra Ditetapkan sebagai Ketum UKM Musik periode 2024

Penyerahan jabatan secara simbolis kepada Ketum terpilih. (Sumber : Rani/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Muhammad Vitoni Sabra resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik periode 2024-2025. Pemilihan dilaksanakan di Aula Perpustakaan kampus II, UIN IB Padang Jumat (02/02).

Ketua Panitia, Naufal Nasution mengatakan terdapat lima kondidat dalam pemilihan Ketum UKM Musik. “Di antaranya Ari Pernanda, Izzati, Nauval Nasution, Vito, dan Halimah,” sebutnya.

Ia menyampaikan sebelum pelantikan, ada tiga proses tahapan. “Kami musyawarah perkandidat, kemudian voting bersama, serta mufakat seluruh anggota,” bebernya.

Selanjutnya, Ketum terpilih Muhammad Vitoni Sabra menyampaikan dalam visi misi nya UKM Musik akan menjadi pusat penyaluran bakat dan minat di berbagai jenis seni musik. “Kreatifitas mahasiswa dapat diaplikasikan dalam musik modern maupun tradisional di organisasi ini secara internal maupun eksternal,” jelasnya.

Kemudian, ia mengungkapkan UKM Musik akan berupaya memberikan layanan yang baik, untuk menghasilkan SDM yang unggul, profesional dan bermartabat, mampu meningkatkan pengetahuan dan pemahaman.”Agar seni musik dapat dituangkan dalam aplikasi digital sesuai perkembangan zaman dan menciptakan khas dalam upaya pemberdayaan serta sebagai alat bertahan hidup,” katanya.

Kemudian, demisioner UKM Musik 2023-2024, Fahmi Satria Siregar mengatakan dengan loyalitas tinggi kemajuan organisasi akan mewujudkan cita-cita bersama. “Semoga seluruh pengurus kompak dan amanah dalam menjalankan tanggung jawab dan sesama anggota selalu solid dalam menjalin kebersamaan,” tutupnya. (red)

Wartawan: Rahmadhani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Greenpeace Indonesia: Cegah Konflik Rempang dan Potensi Kerusakan Lingkungan

Next Post

Gelar Diskusi Terbuka, Jatam Bahas Jejaring Oligarki dibalik Tim Pendukung Capres-cawapres

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty