Perdana, UKM Selingkup UIN IB Adakan Bukber

Pembukaan acara Bukber Emperan Selingkup UIN Imam Bonjol Padang (sumber: ist)

Suarakampus.com Selingkup Unit Kegiatan Kampus (UKM) UIN Imam Bonjol Padang, mengadakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) di Gedung Serba Guna (GSG) Mahmud Yunus. Kegiatan tersebut perdana dilakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan kerja sama agar semakin erat, Sabtu (15/04).

Selaku ketua panitia, Azmi Rafi’i Firdaus mengatakan sebanyak 20 UKM yang ikut serta berpartisipasi dalam acara tersebut, dengan dana yang terkumpul sebesar Rp.700.000. “Dana yang terpakai untuk konsumsi sekitar Rp.660.000, dan sisanya digunakan untuk perlengkapan acara,” ungkapnya.

Kemudian, ia mengucapkan syukur dan terima kasih kepada panitia yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut, dari awal hingga terlaksananya acara Bukber itu. “Tanpa adanya kerja sama sesama panitia, mungkin acara ini tidak akan terselenggara,” tuturnya.

Salah satu perwakilan UKM selingkup UIN Imam Bonjol Padang, Ketua Umum Protokoler dan Pengembangan Diri (PPD) Randes Madiko menyampaikan, dengan adanya acara buka bersama tersebut, dapat menambah kekompakan serta persatuan guna menjaga silaturahmi. “Dengan adanya kebersamaan ini, semoga membawa kita untuk lebih maju,” katanya.

“Meskipun setiap UKM  memiliki basic yang berbeda, semoga dapat bekerja sama demi kemajuan UIN Imam Bonjol Padang,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu anggota UKM Mapala Miftahul Hafiz mengungkapkan, kegiatan buka bersama memiliki dampak positif bagi setiap UKM sebagai wadah untuk membangun cita-cita memajukan UIN Imam Bonjol. “Semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan bagi emperan UIN IB Padang,” ucapnya.

Ia berharap, selain acara berbuka bersama semoga ada agenda lainnya yang menyatukan UKM selingkup UIN IB Padang, dan terus menjaga silaturahmi. “Semoga acara emperan tidak hanya terhenti sampai di sini saja,” harapnya.  (una)

Wartawan: Huurrum Nur Muharom (Mg) dan Ikhsan Nur hidayat (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Pasca Kepindahan ke Kampus III, CS Kampus II Ekstra Bekerja

Next Post

Al-Quran Merupakan Kunci Kesuksesan dalam kehidupan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty