Perkuat Tali Silaturahmi Antar Anggota UKM Baitul Qur’an Adakan Daurah Al-Quran

Suasana pembukaan kegiatan Daurah al-Qur’an di Gedung Prof. Mahmud Yunus (Sumber: Lutfiah/ suarakampus.com)

Suarakampus.com- Perkuat tali silaturahmi antar anggota, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Baitul Qur‘an adakan kegiatan Daurah al-Qur‘an pada Sabtu 18 Maret 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh 82 orang peserta di Gedung Prof. Mahmud Yunus kampus II UIN Imam Bonjol Padang.

Selaku Ketua Panitia, Muhammad Fadil Feza mengatakan kegiatan ini juga bertujuan sebagai perkenalan UKM Baitul Qur’an kepada anggota yang baru. “Ini merupakan gerbang awal bagi mereka,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk melaksanakan kegiatan ini membutuhkan rapat sebanyak 20 kali. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Reza mengungkapkan terdapat beberapa kendala dalam kegiatan seperti sulitnya menghubungi pemateri dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Welhendri Azwar. Pasalnya, surat undangan yang dikirim tidak sampai saat diantarkan ke kampus III.

“Jarak yang jauh antara kampus II dan III menyebabkan keteledoran jam acara,” ungkapnya.

Kendati demikian, Reza menuturkan kegiatan tetap dapat berlangsung dengan dibuka oleh ketua umum UKM Baitul Qur’an. “Kegiatan tetap berlangsung dan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 18 hingga 19 Maret,”

Sementara itu, selaku Ketua Umum UKM Baitul Qur’an, Herdianto berharap kegiatan ini  dapat berjalan dengan baik hingga selesai dan peserta dapat bertahan sampai penghujung kegiatan.

“Sukses adalah saat kita berani melakukan apa yang kita inginkan,” tutupnya. (wng)

Wartawan: Indah Yulfia dan Lutfiah Tanjung (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

WD III Lantik Serentak Ormawa FAH, untuk Membangun Sinergitas

Next Post

HMP PAI Gelar Seminar Nasional Menyambut Ramadan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty