PKM UIN IB Resmi Ditutup, Rektor: Tingkatkan Prestasi dan Kerja Sama

Suasana penutupan PKM-U di kampus III (sumber:Fajar/ suarakampus.com)

Suarakampus.comPekan Kreatif Mahasiswa (PKM) UIN Imam Bonjol Padang resmi ditutup usai diselenggarakan selama empat hari. Penutupan tersebut dilaksanakan di Gedung Academic Centre dan Multipurpose.

Selaku Ketua Panitia, Danil Mahmud Caniago, mengungkapkan kegiatan tersebut sukses atas kerja keras dan partisipasi mahasiswa. “Pihak kampus hanya pion yang menyukseskan tentu mahasiswa,” tuturnya.

Katanya, kegiatan PKM-U tahun ini sangat meriah dibandingkan tahun lalu. “Semoga ke depannya partisipasi mahasiswa lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, selaku Rektor UIN IB Padang, Martin Kustati mengatakan dalam sambutannya ia sangat bersyukur dan mengapresiasi kinerja panitia dalam kegiatan tersebut. “Terima kasih sudah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,” katanya, Kamis (16/03).

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan pengembangan diri di samping mencari bibit unggul menuju event yang lebih besar. “Kegiatan ini juga mengajarkan kita cara untuk mengontrol dan menelaah diri,” ungkapnya.

Ia berharap kinerja dan kekompakan seperti ini dapat terus ditingkatkan sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. “Apa yang sudah baik tetap dipelihara dan jika bisa tingkatkan lagi,” tutupnya. (wng)

Wartawan: Desri Yulisma Reski (Mg), Tasya Rhaturrhasydah (Mg), dan Ilham Perwira (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

PKM Universitas 2023, FTK Raih Juara Umum

Next Post

Belajar Otodidak, Hantarkan Husnul Fauzani Juara Satu PKM-U Cabang Monolog

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty