Sejumlah Mahasiswa FS Keluhkan AC Mati saat Kuliah Umum di Gedung J

Foto Saat Mahasiswa Menggunakan Buku Sebagai Kipas Di Gedung J (Sumber: Fajar/suarakampus.com)

Suarakampus.com AC ruangan Gedung J mati saat Fakultas Syariah (FS) melaksanakan kuliah umum. Hal tersebut menuai beragam tanggapan dari mahasiswa FS, Rabu (17/05).

Salah seorang peserta kuliah umum Usman mengatakan, dirinya merasa cukup nyaman dengan ruangan acara tersebut, namun bagaimanapun tetap ada minusnya “Dalam ruangan kita masih merasa kepanasan disaat acara berlangsung,” ungkapnya.

Seirama dengan Usman, mahasiswa Hukum Tata Negara (HTN) Anisa menyebutkan kondisi di dalam cukup aman dan tenang sayang sekali diantara kami masih kepanasan di dalam. “Kurangnya fasilitas AC membuat suhu ruangan tidak stabil,” katanya.

“Saat Acra berlangsung pintu tidak ditutup, hal itu juga membuat fungsi ACC tidak berjalan dengan semestinya,” sambungnya.

Begitu juga dengan mahasiswa Hukum Keluarga (HK) Aulia Fadli menuturkan keadaan di dalam cukup nyaman tapi minusnya juga ada suhu ruangan terasa panas dan pengap. “Semua AC di dalam ruangan tidak berfungsi, ditambah jumlah peserta yang di dalam cukup banyak,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Bagian Umum Hasbi Hidayat, mengungkapkan dirinya belum bisa menjawab persoalan tersebut saat ini . “Kami sedang mencari solusi Total Harmonic Distortion (THD) AC itu,” tutupnya saat dihubungi oleh tim suarakampus.com. (ifw)

Wartwan: Fajar Hardiansyah dan Miftahul Rahaman (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Mahasiswa UIN IB Antusias Ikuti Perkuliahan Umum Bersama Komisi Yudisial

Next Post

Peran Komisi Yudisial Menjaga Integritas Kehakiman dalam Peradilan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty