UKM Menwa UIN IB Buka Open Donasi untuk Pengobatan Husnul Fikri

Pelaksanaan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Husnul Fikri (Sumber: Zulfahmi/Anggota Menwa UIN IB Padang)

Suarakampus.com- Resimen Mahasiswa (Menwa) 103 Mahasakti Bataliyon UIN Imam Bonjol Padang buka penggalangan dana untuk membantu biaya rumah sakit Komandan Kompi Husnul Fikri. Berdasarkan data yang didapat oleh tim suarakampus.com, Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) tersebut membutuhkan dana sebesar Rp 50.000.000, Rabu (28/09).

Selaku Komandan Menwa, Reza Septian mengatakan open donasi ini bertujuan untuk meringankan biaya pengobatan personil dari Menwa itu. “Beliau saudara kami, bagian dari UKM Menwa,” katanya.

Lanjutnya, biaya perawatan Fikri menelan biaya senilai Rp.2.000.000 per hari. “Biaya tersebut dihitung per hari hingga 25 hari lamanya,” lanjutnya.

Kemudian, kata dia, open donasi tersebut akan dibuka hingga kesehatan Fikri kembali pulih. “Penggalangan dana sudah dilakukan, dibantu oleh seluruh fakultas yang ada di kampus II,” ungkapnya.

“Kami dibantu oleh segenap keluarga besar emperan dan ada penampilan akustik dari UKM Musik di Blok M, serta menyebarkan poster ke media WhatsApp,” sambungnya.

Reza menyampaikan bahwa open donasi itu akan diserahkan langsung kepada pihak keluarga yang bersangkutan. “Ketika terkumpulnya donasi tersebut akan diberikan langsung kepada keluarga Fikri,”

Ia berharap dengan adanya penggalangan dana ini mampu membantu biaya pengobatan Fikri. “Semoga Fikri cepat sembuh,” harapnya. (nsa)

Wartawan: Fajar Hadiansyah (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Ketua AJI Padang Sebut Peretasan Kru Narasi TV Hambat Kinerja Jurnalis

Next Post

Peringati Milad ke-59, FTK Gelar Lomba dan Serimonial Penghargaan

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat