UKM Musik Kampus UIN IB bakal gelar IB-Fest 2023

Suarakampus.com– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus (MK) bakal gelar IB-Fest ke 7. Kegiaan tersebut akan dilaksanakan di Gedung J Kampus III UIN Imam Bonjol Padang mulai tanggal 7 sampai 8 November mendatang.

Ketua Pelaksana, Rahmi Yunita mengatakan pendaftaran audisi dibuka pada tanggal 15 hingga 29 September 2023 dan biayanya gratis.  “Silahkan nanti mengisi formulir, dan bukan merupakan grandfinalisis IB-Fest sebelumnya,” katanya.

“Nanti sebelum acara puncak, seluruh peserta akan diaudisi itu dilaksanakannya pada 01 oktober 2023,” sambungnya.

Rahmi berharap, dengan diadakannya IB-Fest 2023 ini dapat membranding nama UKM Musik di kalangan kampus. “Semoga nama UKM dan kampus UIN IB Padang dapat lebih dikenal kalangan mahasiswa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM MK, Fahmi Satria Siregar mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang dalam pencarian bakat bagi mahasiswa UIN IB. “Selain sebagai pencarian bakat juga sebagai untuk mengenalkan mem-brandkan UKM MK dikalangan mahasiswa,” ungkapnya.

Ia berharap IB-Fest tahun ini lebih baik, lebih menarik dan lebih kompeten dari tahun-tahun sebelumnya. “Semoga IB-Fest ini dapat mencari para juara yang berkompeten yang  dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Salah seorang mahasiswa Program Studi (Prodi) Perbandingan Mazhab (PM) Miftahul Jannah Erman sekaligus sebagai peserta mengatakan antusiasnya terhadap acara yang akan di angkwt ini. “Diadakan nya ajang ini untuk mahasiswa/i yang berbakat dan sebagai hiburan juga untuk mahasiswa,” katanya.

“Untuk calon-calon IB Fest semangat lagi lebih agar bisa menjuarai nantinya,” harapnya. (ifw)

Wartawan: Sri Wahyuni, Nur Hikmah Nasution

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Pasca Kunjungan ke IPB, WR III Adakan Evaluasi untuk Menggerakkan Mahasiswa

Next Post

LLA-TJPHK II tahun 2023 Resmi Dibuka Oleh Wagub Sumbar

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty