UKM Tarung Derajat UIN IB Adakan Open Recruitment Anggota Baru

Kantor UKM Tarung Derajat (Foto: Asih Sri Wiayu/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tarung Derajat Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang resmi buka pendaftaran bagi calon anggota baru. Pendaftaran dibuka dari 9 hingga 16 Februari 2021.

Selaku Ketua Umum Abim Mayu mengatakan, bahwa pembukaan pendaftaran sudah dimulai beberapa minggu yang lalu. “Open Recruitment anggota sudah dimulai beberapa minggu dan tujuannya untuk menyaring atau mendata anggota yang ingin bergabung ikut latihan bela diri tarung derajat,” katanya saat diwawancarai wartawan suarakampus.com, Jumat (12/02).

Persyaratan masuk tarung derajat hanya mengisi formulir dan membayar uang pendaftaran. “Kalau persyaratannya tidak banyak, hanya mengisi beberapa formulir pendaftaran, membayar uang pendaftaran dan juga tidak ditentukan semesternya,” ungkapnya.

Lanjutnya, peserta yang ingin mendaftar menjadi anggota aktif tarung derajat bisa datang langsung ketika jadwal latihan. “Untuk kouta pendaftaran tidak dibatasi, hanya membayar uang masuk Rp25.000 dan uang bulanan Rp20.000,” tambahnya.

Kemudian, Abim berharap anggota yang ingin masuk untuk serius dalam berproses di UKM. “Jangan hanya masuk sebentar, lalu hilang tanpa ada kata perpisahan kemudian, bertahan dan nikmati proses pelatihannya dengan serius,” tutupnya. (gfr)

Wartawan : Asih Sri Wiayu dan Dini Harianti

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Laras Kopi

Next Post

Keistimewaan Bareh Solok

Related Posts
Total
0
Share