Hari Pertama Ekspo UIN IB Dimeriahkan Oleh Penampilan Bakat Masing-masing UKM

Suasana penampilan bakat UKM Teater di hari pertama pelaksanaan Ekspo 2022 (Foto: Lilah/suarakampus.com)

Suarakampus.com– Pelaksanaan Ekspo Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang di hari pertama diwarnai berbagai rangkaian acara. Salah satuya yaitu penampilan bakat dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bertujuan untuk memperkenalkan, serta meningkatkan branding dari masing-masing UKM.

Kegiatan yang digelar di UPTD Balai Pembibitan dan Agrowisata, Sungai Lareh, Lubuak Minturun ini tidak hanya dihadiri oleh UKM selingkup UIN IB, akan tetapi turut dihadiri oleh para senior.

Selaku Ketua Emperan, Ade Mukhlas mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak kampus yang tidak memberikan support untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut. “Harusnya kegiatan ini kita laksanakan di kampus,” ungkapnya Sabtu (18/06).

Lanjutnya, pelaksanaan ekspo tahun ini sangat bertolak belakang dengan tahun sebelumnya. “Pada tahun 2019 lalu kita mendapat izin seminggu penuh, tapi untuk sekarang,” lanjutnya.

Kemudian, kata dia, kegiatan ekspo nantinya akan di tutup dengan pemilihan Wale periode 2022/2023. “Di akhir acara akan ada pemilihan Wale,”ungkapnya.

Ade berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan solidaritas UKM selingkup UIN IB pasca pandemi. “Semoga ke depannya komunikasi antar UKM kembali lancar,” harapnya. (nsa)

Wartawan: Kholilah Tri Julianda

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Post

Pemilik Hati

Next Post

Selingkup Ketua UKM UIN IB Tetapkan Alif Ilham Fajriadi Sebagai Wale Terpilih

Related Posts
Total
0
Share