HUT Ke-43, LPM Suara Kampus Pererat Silaturahmi

Perayaan HUT ke-43 LPM Suara Kampus dengan kegiatan syukuran (Sumber: ist)

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang peringati perayaan HUT ke-43 dengan kegiatan syukuran. Perayaan tersebut berlangsung di Kantor Redaksi, Kamis (09/12).

Salah seorang Pendiri LPM Suara Kampus, Yulizal Yunus menyatakan rasa bangganya atas perkembangan Suara Kampus, di mana melahirkan pahlawan jurnalistik. “Ada rasa bangga terhadap Suara Kampus, lihat saja tidak hanya media cetak, namun juga dalam dunia virtual,” katanya.

Ia juga menyoroti jasa pendiri Suara Kampus, Zaili Asril membuat proposal untuk mendirikan sebuah media yang ditunggu masyarakat kampus, karena senang dengan generasi aktif.

Yulizal berharap LPM Suara Kampus tetap bisa melahirkan generasi hebat, dan tidak mudah mengeluh dengan rintangan. “Semoga Suara Kampus tetap memperlihatkan prestasi dan kemajuan yang lebih besar,” ungkapnya.

Kemudian Senior Suara Kampus, Alizar Tanjung bersyukur atas berkumpulnya keluarga Suara Kampus, sekaligus bisa terlaksananya syukuran wisuda koran. “Alhamdulillah hari ini keluarga Suara Kampus bisa berkumpul,” tuturnya.

Alizar juga mengingatkan anggota Suara Kampus mesti mempererat tali silaturahmi bersama senior, termasuk generasi pendiri. “Yang perlu dicatat, kita menjalin hubungan emosional,” ucapnya.

Menurutnya, setiap generasi harus menghasilkan sebuah pencapaian dan masing-masing pengurus mesti memiliki karakter tersendiri. “Jadi suara kampus itu tidak hanya tentang jurnalistik saja, tapi banyak ilmu lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemimpin Umum Suara Kampus, Alif Ilham Fajriadi menginginkan di setiap masanya Suara Kampus tetap melahirkan orang-orang hebat. “Hal seperti ini haruslah kita jaga,” katanya.

Alif percaya pengurus selanjutnya bisa menghasilkan karya-karya baru dan membangun Suara Kampus lebih baik lagi. “Sampai jumpa di tahun depan, karena di sana ada orang-orang hebat,” sebutnya. (ulf)

Wartawan: Tsalsabilla (Mg), Delva Mairiani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

HUT Ke-43, LPM Suara Kampus Suguhkan Majalah Sang Penakluk

Next Post

Peringati HUT ke-43, LPM Suara Kampus Gelar Syukuran Bersama Pendiri

Related Posts
Total
0
Share