PSM Al-Qindy Swara Terima Penghargaan, Berhasil Menangkan Paduan Suara Tingkat Sumatera

Tim paduan suara Mahasiswa Al-Qindy Swara UIN Imam Bonjol Padang. (Sumber: Zira/suarakampus.com)

Suarakampus.com-Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Al-Qindy Swara UIN IB Padang, memperoleh penghargaan pada Dies Natalis ke-57. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung J, Kampus III, Sungai Bangek, Sabtu (02/12).

Selaku Kepala Biro Paduan Suara PSM Al-Qindy Swara, Tani mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan karena telah mewakili UIN Imam Bonjol Padang pada olimpiade Paduan Suara tingkat Sumatera. “Kami memperoleh silver medal di Fakultas Hukum Universitas Andalas,” ucapnya.

Ia menjelaskan, terdapat sebanyak 28 orang yang ikut berkontribusi dalam perlombaan tersebut. “Khusus paduan suara hanya beberapa orang dan kami juga kolaborasi dengan UKM Musik,” tuturnya. 

Kemudian, kata dia, latihan dilaksanakan selama 15 hari sejak wisuda ke-90 UIN Imam Bonjol Padang. “Kami berlatih dari sore sampai malam untuk memberikan hasil terbaik,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Yasrul Huda menjelaskan bahwa  seharusnya prestasi yang bisa didapatkan lebih dari itu, sebab paduan suara sudah lama eksis. “Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mereka sudah lomba di Arab dan Malaysia, kita lambat sebenarnya,” katanya. 

Ia berharap, ke depannya paduan suara UIN Imam Bonjol Padang semakin berkembanh dan berjaya. “Pokoknya selalu belajar dan jangan cepat puas hati,” tutupnya.  (una)

Wartawan: Zelzira Miky Lezia (Mg), Gema Belia (Mg), Winda Nurchairani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

UKM PMI Lakukan Donor Darah, UTD Kota Padang: Menurunkan Risiko Penyakit

Next Post

Jons Manedi: Mahasiswa Perlu Mandiri dalam Berdemokrasi

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty