Tim PUBG UIN IB Gagal Melangkah Lebih Jauh di Dua Turnamen Nasional

Tim PUBG Mobile Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (sumber: istimewa)

Suarakampus.com– Tim Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gagal melangkah lebih jauh di dua edisi turnamen berskala nasional. Tim PUBG UIN IB harus terhenti langkahnya di Semifinal Region Eastern Liga Mahasiswa (Lima) PUBG dan Final Kualifikasi PON XX 2021, Minggu (13/09).

Turnamen LIMA PUBG sendiri digelar pada Sabtu-Minggu (11-12/09). Adapun, Tim PUBG UIN IB sendiri tergabung di Eastern Region yang dimenangkan oleh Universitas Amikom Yogyakarta, Politeknik Negeri Sriwijaya dan Universitas Islam Indonesia.

Kendati demikian, Ketua Divisi PUBG Mobile UIN Imam Bonjol Ilvan Saputra mengatakan, timnya telah berupaya semaksimal mungkin dengan berlatih sesama Tim PUBG di kampus lain. “Kami berlatih secara teratur, mempersiapkan strategi dan mental, serta berdoa,” katanya, Minggu (13/09).

Dilanjutkan, kendala terbesar yang dialami timnya saat pertandingan adalah jaringan yang kurang memadai. “Walaupun kami gagal di LIMA E-Sport 2021, namun hal tersebut tidak menjadi alasan untuk menyulutkan tekad pada turnamen selanjutnya,” ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta dukungan dari kampus dan mahasiswa UIN IB pada setiap ajang turmanen yang bakal diikuti timnya. “Kami harap kampus bisa mendukung dalam setiap turnamen,” harapnya. (ulf)

Wartawan: Randa Bima Asra (Mg), Izzatul (Mg)

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Mahasiswa UIN IB Keluhkan Layanan Perpustakaan di Telegram

Next Post

Launching Buku Peringatan 70 Tahun Makmur Syarif

Related Posts
Total
1
Share