Tingkatkan Kualitas Maba, HMP IAT Adakan Follow Up

Suasana pelaksanaan follow up Prodi IAT FUSA (Foto: Husna/suarakampus.com)

Suarakampus.com– Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ilmu Dan Tafsir (IAT) Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Imam Bonjol Padang laksanakan kegiatan follow up untuk mahasiswa angkatan 2022. Kegiatan ini dilangsungkan di Pantai Carolina, pada Minggu (18/09).

Selaku Ketua Panitia Muhammad Hafis menyampaikan, bahwa kegiatan follow up tersebut merupakan event tahunan yang selalu dilakukan oleh Prodi IAT. “Tujuannya untuk membangun kedekatan antara maba dan senior, serta mengajarkan cara public speaking yang baik,” tuturnya.

“Acara itu diikuti sebanyak 200 mahasiswa Prodi IAT,” sambungnya.

Ia berharap, dengan adanya follow up ini mampu meningkatkan jiwa kepemimpinan Mahasiswa Baru Prodi IAT. “Semoga saja maba bisa menjadi seorang pemimpin yang baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Prodi IAT Hafiz Al-aziz mengapresiasi kinerja panitia dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut. “Terima kasih untuk panitia, sudah berkerja kerasa mengadakan follow up kembali,” tuturnya.

Kemudian, kata dia, follow up sangat penting dilaksanakan sebagai bentuk menyambut dan memberi arahan kepada maba seputar jurusan dan organisasi. “Melalui kegiatan ini akan memberikan mereka ilmu yang bermanfaat serta wawasan yang luas,” ungkapnya.

Ia berharap semoga dengan adanya acara itu mampu menjalin tali silahturahmi sesama mahasiswa Prodi IAT. “Semoga silaturahmi antar mahasiswa dari segala lini menjadi lebih erat,” tutupnya. (nsa)

Wartawan : Zaitun Ul Husna, Yogi Saputra (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Post

Pelaku Percobaan Pembobolan Dua ATM di UIN IB Berhasil Ditangkap

Next Post

Kemunculan Kasus Hacker Bjorka, Begini Payung Hukumnya

Related Posts
Total
0
Share