31 Nama Dinyatakan Lulus Verifikasi Berkas pada Pemilihan Jajaran Pimpinan UIN IB

Ketua Panitia Pemilihan Jajaran Pimpinan UIN IB, Arwendria (Foto: Ulfa/suarakampus.com)

Suarakampus.com-Panitia Pemilihan Jajaran Pimpinan UIN IB menetapkan 31 nama yang lulus verifikasi berkas untuk menduduki kursi wakil rektor, dekan, direktur dan ketua lembaga. Selanjutnya, nama tersebut diminta untuk menyerahkan naskah program kerja dan isian profil pada Rabu-Kamis (08-09/09).

“Sebelumnya, kami mengeliminasi dua orang pendaftar karena tidak memenuhi syarat seleksi berkas,” kata Arwendria, selaku Ketua Panitia Penjaringan.

Lanjutnya, pihaknya juga sedang melakukan sosialisasi kegiatan penjaringan untuk menentukan wakil dekan, wakil direktur, ketua dan sekretaris program studi (Prodi) serta beberapa jabatan lainnya, Selasa (07/09).

“Merujuk Statuta UIN IB No. 28 Tahun 2017, Rektor harus melantik jajarannya maksimal dua bulan setelah pelantikan,” sebutnya.

Arwendria mengatakan, ada beberapa tahapan penilaian dan pertimbangan untuk menetapkan nama-nama tersebut menduduki jabatan di UIN IB. “Setelah pemberian skor dari panitia, Rektor bakal melihat siapa saja pendaftar yang berhak terpilih, lewat sikap dan akademiknya dari berkas,” ungkapnya.

Ia berharap pemilihan ini bakal melahirkan jajaran kampus yang berkualitas dan mampu membawa UIN IB lebih baik lagi. “Semoga yang terpilih nantinya bisa bersikap profesional,” pintanya.

Wartawan: Ulfa Desnawati

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

17 Tahun Kasus Munir dan Pengabaian Negara atas Pelanggaran HAM

Next Post

Prodi KPI Tetapkan Pelaksanaan Praktik Profesi Secara Daring dan Luring

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty