Evaluasi Program Kerja, LPM Suara Kampus Akan Gelar Rata

Panitia Rata LPM Suara Kampus sedang rapat persiapan acara

Wartawan: Dinda (Mg)

Suarakampus.com- Dalam rangka evaluasi program kerja dan pergantian kepengurusan periode 2019-2020, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus akan menggelar Rapat Akhir Tahun (Rata).

Rata tersebut akan digelar di Aula Sekretariat Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Jati Baru, Kota Padang pada Jumat (25/12) mendatang.

Selaku Ketua Panitia, Hunggri Somi Julta mengatakan Rata berfungsi sebagai evaluasi kinerja pengurus LPM Suara Kampus selama satu tahun menjabat. “Ini (Rata) merupakan agenda rutin, tujuannya untuk evaluasi kinerja pengurus,” terang dia.

“Nantinya setiap divisi akan memaparkan program kerjanya selama satu tahun serta diberi masukan berupa kritik dan saran,” tambah pria yang akrab disapa Hug itu.

Hug menuturkan bahwa pada Rata kali ini kesulitan dalam mencari tempat, pasalnya situasi pandemi ini membuat seluruh aktivitas terbatas. “Saat ini fasilitas di UIN tidak bisa digunakan untuk kegiatan mahasiswa,” terangnya saat diwawancarai tim suarakampus.com.

Muhammad Ihsan Kamil selaku PU mengatakan, meskipun acara tahun ini tidak digelar di lingkungan kampus seluruh panitia harus tetap mempersiapkan acara dengan matang. “Seluruh panitia harus saling merangkul satu sama lain agar nantinya acara berjalan kondusif,” terangnya.

“Semoga PU yang terpilih nanti dapat menjalankan program kerja dengan baik dan lebih baik dari sebelumnya,’’ tutup dia. (saa)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Pandemi Tak Halangi Pers Mahasiswa Produksi Berita

Next Post

Digital Kreator Naufal Ash-siddiq: Personal Branding Itu Penting

Related Posts
Total
0
Share