Berita Salingka Kampus


Bank Syariah Mandiri Buka Payment Point di Kampus UIN IB Padang

Salingka Kampus | Kamis, 20/06/2019 15:19 WIB | Elfina (Mg)

 BSM Buka Payment Point di UIN IB Padang

Suarakampus.com-Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang jalin kerja sama dengan dengan bank Syariah Mandiri (BSM) untuk mempermudah  sivitas akademika dan warga sekitar melakukan transaksi. Hal ini disampaikan kepala bagian kerja sama dan kelembagaan, Mardius, Rabu (20/06).

 

Mardius mengatakan bentuk kerja sama yang dijalin seperti pembayaran uang kuliah dan pengambilan gaji bagi dosen. "Sekarang tidak perlu jauh untuk melakukan trasnsaksi dengan BSM," katanya.

 

"Kerja sama ini berlangsung selama satu tahun dari 14 Mei 2019 hingga 14 Mei 2020, jika dibutuhkan lebih lanjut kontrak ini akan diperpanjang," lanjut Mardius.

 

Sementara itu teller BSM, Indra Efendi menjelaskan pelayanan yang diberikan berupa payment point berbeda dengan kantor cabang dan kas. "Seperti tarik tunai, transfer, pembayaran, jika di kantor cabang lebih banyak pelayanannya," kata Indra.

 

Indra menuturkan jam kerja BSM sejalan dengan bank yang lain pada Senin hingga Jumat. "Normalnya pada jam 08.00 WIB - 15.00 WIB," tambahnya.

 

Ia berharap kerja sama yang dilakukan dapat berjalan lancar dan sukses. Sehingga pelayanan yang diberikan memudahkan warga terutama mahasiswa. "Semoga terjalin baik dan bisa memperpanjang kontraknya," harap Indra.

 

"Jika berlangsung sukses, payment poin bisa beralih menjadi kantor kas yang sesuai dengan tahapannya," tutupnya.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait